Senin, 01 Juli 2013

Kapasitor Car Audio


Didalam sistem audio mobil, terdapat berbagai macam bagian yang berbeda dan mempunyai fungsi yang berbeda pula. Hal ini memerlukan koordinasi dari semua bagian, untuk dapat menghasilkan suara-suara yang fantastis ketika anda mengendarai mobil. Dalam keseluruhan sistem, sistem kapasitor untuk audio mobil memiliki fungsi yang penting.

Apa itu kapasitor audio mobil?

Sebuah kapasitor audio mobil pada dasarnya adalah sistem penyimpan daya didalam mobil. Kapasitor ini menyimpan kekuatan yang penting untuk digunakan amplifier agar menghasilkan suara yang kuat. Anda dapat mendengar suara bass booming dan juga lagu dengan dentuman yang kuat sangat dibutuhkan dengan bantuan sistem kapasitor audio mobil .

Sistem kapasitor audio mobil dikenal juga sebagai sistem pengeras suara. Dibawah ini adalah penjelasan lebih lanjut tentang kapasitor audio mobil.

1. Kapasitor audio mengakumulasi kekuatan setiap kali tidak diperlukan. Kekuatan ini dilepaskan ketika permintaan listrik melebihi kapasitas pasokan sistem listrik kendaraan.

2. Kapasitor audio yang diperlukan untuk menambah pasokan listrik biasa dari kendaraan untuk memastikan kelancaran fungsi amplifier. Kapasitor audio mobil yang biasanya berkisar dari 0.5 farads sampai 3 farads.

3. Anda harus menginstall kapasitor mobil anda untuk melengkapi amplifier sebagai penguat. Hal ini sangat penting dilakukan untuk menempatken kapasitor sedekat mungkin dengan amplifier. Untuk 500 RMS output daya, perlu untuk dipasang kapasitor audio 0,5 farad.

4. Sistem kapasitor audio digital dapat dipasang di kendaraan. Sebuah perangkat digital (biasanya 1,5 farad) yang berguna untuk mematikan dan menyalakan sirkuit bersama dengan 24- volt DC

Anda bisa mendapatkan kapasitor mobil dengan membaca lebih lanjut tentang audio mobil dengan mencarai di toko atau workshop audio mobil didekat rumah anda.

0 komentar:

Poskan Komentar